Indonesian Sleepy Wrap Authorized Distributor
Random header image... Refresh for more!

Dompet Ovio

Sudah lama banget ya nggak review produk… dan nggak sengaja nemu produk ini.

Dompet Ovio ini brand-nya nggak begitu terkenal (baru denger malah).  Tapi begitu pake ini, rasanya nggak pengen ganti ke dompet lain lagi (hueek… berlebihan ya :p).  But I’m serious. Dompet ini praktis banget dipakenya.  Besarnya pas.  Ga terlalu besar, tapi juga ga terlalu kecil.    Gedenya kira-kira se-samsung galaxy tab 7 inch tapi lebih panjang dikit (kira2 23×14 cm deh).  Biarpun diisi duit agak banyakan tetap aja nggak ngegembung jadi tebel… (jiehh kayak duitnya banyak aja).  Dan senengnya, bukan cuma duit, tapi struk-struk belanja maupun atm juga bisa ikut masuk kesitu semua tanpa bikin dompet jadi tebel juga (maklum deh saya ini emak2 males,kalo belanja seringkali struknya ditumpuk aja di dompet sampai buanyak banget, baru kalo udah banyak banget disortir ;p)

Terus ini dompet juga banyak sekatnya.  Jadi bisa dipisahin mana yang buat duit besar, duit kecil, duit koin (ada ritslitingnya), dan mana yang buat struk.  Ada tiga tempat juga untuk BB dan dan HP.  Dan ada sekat khusus buat kartu.  Terus di bagian luar dompet masih ada satu sekat tambahan lagi.

Penampakan dalamnya kira-kira seperti ini :

Hua… jadi ketauan deh betapa berantakannya isi dompetku 🙂

Coba perhatikan, satu lagi kelebihannya si ovio ini, saat ritsliting dibuka, seluruh dompet kebukanya ke atas (ke arah kita).  Dulu saya juga pernah pake dompet HPO model lain (HPO = hand pouch organizer – dompet yang sekaligus bisa untuk tempat hp juga). Modelnya yang kalo dibuka, terbukanya seperti buku…. pas beli sih nggak mikir kekurangannya… begitu dipake…. waduhhh…sekalinya mau bayar sesuatu dan buka dompet… baaaaaa, itu isi dompet keliatan semua sama orang-orang di sekitar kita.  Ya semua kartu-kartu, handphone… hmmm… a little bit dangerous, isn’t it?  Ini jakarta gitu loh…

Terakhir yang bikin saya makin seneng, si ovio ini bikinannya halus dan jahitannya rapi.

Update : Sekarang kita menemukan dompet lain yang lebih bagus dan lebih rapi lagi jahitannya, yaitu merk D’renbelonny.

Buat yang tertarik, bisa langsung meluncur ya ke http://www.babycarrierindonesia.com/search?controller=search&orderby=position&orderway=desc&search_query=renbe&submit_search=Search

0 comments

There are no comments yet...

Kick things off by filling out the form below.

Leave a Comment