Indonesian Sleepy Wrap Authorized Distributor
Random header image... Refresh for more!

Resep gampang dan aman meningkatkan kekebalan tubuh di saat hamil

Para ibu-ibu semua pasti pernah merasakan, gimana susahnya saat sakit waktu hamil.  Bukan sakitnya yang bikin susah sih sebenarnya, tapi  karena kita nggak boleh sembarangan minum obat itu looh☺.  Bahkan hampir semua obat-obatan umum yang boleh diminum tanpa resep dokter ada peringatannya “tidak dianjurkan bagi wanita hamil dan menyusui”.  Jadinya sakit ringan seperti flu pun jadi bikin kita bingung.  Mau minum obat, takut efeknya ke janin.  Kalo nggak minum obat, hiikss nggak tahan nih.. masa hidung meler, kepala pening, badan greges-greges dibiarin terus?  Belum lagi kalo nggak minum obat, takutnya nih sakit jadi makin parah.  Kalo sampai demam tinggi kan bisa bahaya buat janin.

Naah, cara gampang buat mengatasinya adalah dengan meningkatkan kekebalan tubuh kita.  Kalo kekebalan tubuh kita meningkat, nggak perlu pake obat, penyakit kita juga bakalan sembuh kok, karena dengan sendirinya tubuh kitalah yang akan “berperang” melawan penyakit dan mengusirnya jauh-jauh.. hiaaatt… ciaaatt..ciaaattt…!!!

Terus, gimana caranya biar kekebalan tubuh kita meningkat?  Paling alami, paling aman, dan nggak ada efek sampingnya bahkan bagus buat janin adalah dengan meningkatkan konsumsi vitamin C.  Waktu saya flu berat waktu hamil dan nggak berani minum obat, saya cuma minum sari jeruk tiap hari (bener-bener sarinya loh, sama sekali nggak ditambah air, gula, atau apapun. Sehari bisa minum sepuluh butir jeruk kali ya).

And guess what?  Dalam waktu tiga hari, flu saya sembuh total!

0 comments

There are no comments yet...

Kick things off by filling out the form below.

Leave a Comment