Indonesian Sleepy Wrap Authorized Distributor
Random header image... Refresh for more!

Sleepy Wrap Testimonial – by Mommy Indah Putri – Jakarta

sist julia, aku lupaaa belum bikin testi yaa ? testinya disini ajah yaaa ” pake SW wuenak banget, nyaman buat ibu nyaman buat babynya juga. aku pribadi udah nyobain macem2 gendongan dan SW adalah yang terbaik. g berasa capek en pegel sama sekali walaupun dipakenya berjam jam padahal dengan berat cuma 41 Kg bawa2 baby 7 kilo lebih kan lumayan tuh . . . sekarang aidan lagu tumbuh gigi maunya nempel ama bundanya terus kalo g ada SW alamat g bisa ngapa-ngapain deh”

(testi dikirim via fb)

0 comments

There are no comments yet...

Kick things off by filling out the form below.

Leave a Comment