Indonesian Sleepy Wrap Authorized Distributor
Random header image... Refresh for more!

Sleepy Wrap Testimonial – by Mommy Nia

Mommy Niadevitri shopping sambil gendong 🙂

Pertama nyoba gendong Alkha (2bln 5,3kg) pake SW.. ribet, nangis2 meronta minta keluar.
Jadi mikir.. apa aku blum bener caranya atau emang Alkha yang ga cocok L.
Tapi krn aku orangnya penasaran, pantang menyerah .. dan ga mau setengah jeti melayang :P, akhirnya ketemu sendiri celahnya: gimana masukin Alkha ke SW tanpa nangis, ngeluarin dia klo udah ketiduran, musti gimana klo dia menggeliat minta keluar.. ya intinya musti latihan dan yakin bisa.

Setelah itu, baru kerasa enaknya jalan-jalan pake SW. Ga bikin pegel karna titik bebannya merata dan bisa handsfree pula (kalo leher bayinya udah kuat ya, waktu Alkha masih 2 bln, ga berani ninggalin kepalanya dalam dekapan SW doang).

Foto ini pertama kalinya aku pake SW buat gendong Alkha (3bln 5,8kg) belanja keliling supermarket, dianya anteng liat2 pemandangan sampai ketiduran. Sempat menyusui juga *tetap dengan lilitan SW, di ruang menyusui. Baru duduk aja, disana ditanya ibu-ibu lainnya: “Beli dimana?”.
*Sis Julia, kalo mo dijawab musti ngasi persenan nih ..hehe..
Kesimpulannya, buatku, ‘worth to buy’ nih barang.

(Testi dikirim via email)

0 comments

There are no comments yet...

Kick things off by filling out the form below.

Leave a Comment