Indonesian Sleepy Wrap Authorized Distributor
Random header image... Refresh for more!

Testimonial Mommy Mia – Jakarta

Beli sleepy wrap sudah sejak Jordan belum lahir. Tapi baru dipake persis di usia Jordan 30 hari. Ngga ada alasan khusus sih sebenarnya kenapa baru dipake setelah usia Jordan sebulan, emang karena belum sempat nyoba aja. Nyoba juga karena Ibu lagi berdua sama Jordan doang di rumah, Eyang Ti lagi pergi. Dan karena Jordan kok tumben sudah disusui tapi belum tidur juga, sementara Ibu belum sempet sarapan. Jadilah dengan tekad baja, Ibu mencoba sleepy wrap. Pakenya ngga susah, yang rada susah justru masukin Jordan ke lilitan sleepy wrap. Tapi karena tekad Ibu sekeras baja, Jordan berhasil masuk, dan Ibu bisa gendong sembari sarapan. Eh, ngga sampe 15 menit, udah tidur aja si bocah di gendongan, padahal tadinya melek terus walopun udah digendong pake tangan.
Mantap deh sleepy wrap! Tangan Ibu bebas bisa melakukan ini-itu, dan Jordan bisa tidur dengan nyaman. Ngga nyesel beli sleepy wrap! 🙂

Mia – Ibunya Jordan



0 comments

There are no comments yet...

Kick things off by filling out the form below.

Leave a Comment