Indonesian Sleepy Wrap Authorized Distributor
Random header image... Refresh for more!

Testimonial Mommy Reti in Sleepy Wrap Navy Blue

Tetep bisa ngerjain bisnis sambil gendong Mozael

Hai mbak Julia…. Sori baru bisa kirim testi sekarang nich :)

Aku beli SW ini udah sejak beberapa bulan yang lalu (kira2 bulan April kalo ga salah). Awalnya aku beli SW ini bukan karena pengen anakku bisa tidur nyenyak :) tanpa di gendong pun dia udah tidur nyenyak :) aku memutuskan beli SW ini karena berat badan anakku makin hari makin bertambah sedangkan aku punya kelemahan tangan kiriku pernah patah dan sebentar saja menggendongnya bisa bikin tanganku ngilu :)

Dan setelah memakai SW, kalau gendong jagoanku MOZAEL yang hampir 6 bulan dengan berat 7 kg ga bikin tangan ngilu, ga bikin punggung sakit dan yang pasti aku bisa nge-mall bareng Mozael :)

Oh ya, ada pengalaman ngga enak sich benernya cuma yaa berkat SW Mozael baik-baik saja. Insiden kecil itu terjadi di hari minggu saat aku dan Mozael jalan-jalan pagi di alun-alun deket rumah. Entah kenapa aku enggan menggunakan kereta dorong, lebih nyaman menggunakan SW. Saat itu aku berdiri di pinggir jalan (emang jalannya kecil), saat itu ada bis besar lewat, karena tidak ingin kena srempet bis, aku mundur dan saat mundur itu aku ngga liat kalau jalannya ngga rata. Dan masuklah kaki kiriku ke dalam selokan. Puji Tuhan…. hanya kaki kiriku yang luka kecil dan Mozael tetep tenang tidur dalam SW…..

mmmm…..berkat SW juga aku jadi pusat perhatian lhooo kalau ke rumah sakit saat imunisasi Mozael atau saat ke mall atau ke publik area mana aja…. :)

Thx SW…. thx mbak Julia….

ket Foto :
1. Tetep bisa ngerjain bisnis sambil gendong Mozael
2. Nyusu makin nyaman dalam SW

Screen Shot Testi (From FB) :

0 comments

There are no comments yet...

Kick things off by filling out the form below.

Leave a Comment